BAKTI (Berita Aksi Terkini BI Bali)

Layanan Prima & Pemahaman Rupiah: Sinergi dalam Training Service Excellent KPwBI Bali

I Ngurah Gede Adi Putra
I Ngurah Gede Adi Putra 03 Feb 2025

Pada Sabtu, 1 Februari 2025, telah dilaksanakan Training Service Excellent dalam rangka peningkatan kompetensi bagi TKO PAM, Safety, dan Operasional Essential. Kegiatan ini menghadirkan Bapak Putu Sisya Subawa sebagai trainer utama dan diikuti oleh 58 peserta, yang terbagi dalam dua sesi pelatihan.

Sebagai bagian dari agenda, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Edukasi Pengenalan Uang Rupiah Asli, yang disampaikan oleh Sdr. Padma dan Arya dari Unit Implementasi Pengelolaan Uang Rupiah (PUR) Bank Indonesia Bali.

Pelatihan Service Excellent ini diharapkan dapat memperkuat kompetensi tim di garda terdepan, khususnya dalam memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat. Selain itu, edukasi Cinta, Bangga, Paham (CBP) Rupiah turut mempertebal pemahaman peserta mengenai pentingnya peran Rupiah sebagai alat pembayaran yang sah serta pelayanan kas yang berkualitas.

Kegiatan ini memiliki peran strategis dalam memperkuat sinergi internal, khususnya bagi tim Front Office (PAM), guna meningkatkan service excellence dan product knoledge dalam layanan kas dan komunikasi kepada masyarakat. Hal ini menjadi semakin relevan, terutama dalam menghadapi tantangan terkait ketersediaan uang pecahan kecil di tengah masyarakat dan issue Rupiah palsu.

Salam Cinta Bangga Paham Rupiah πŸ«°πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’‘

#CBPRupiahBali

#BIBaliAsikBIBaliTerbaik

#RahayuRahayuRahayu

Leave a reply